Contact

No. Telp. & WA : +852 67442123
PIN BB : 7E0D6CCC
Facebook : http://www.facebook.com/sari.gunkid
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UC-IfoF3aPD9RSGQzU2wJczA
Skype : sari.gunkid


Jumat, 18 Januari 2013

UCDE PER Batch-1

     Pertama kali kenal  dengan UCDE PER yaitu pada bulan mei 2012 saat program Mandiri Sahabatku Kelas Lanjutan sudah akan berakhir.  Waktu itu namanya bukan UCDE tapi masih Distance Learning Pengantar Entrepreneur Ritel, lalu cukup disingkat dengan PER (Pengantar Entrepreneur Ritel ).
 
     Syarat untuk mengikuti program kelas ini adalah sudah lulus Mandiri Sahabatku Kelas Dasar dan Kelas Lanjutan.  Karena saya ini suka sesuatu yang baru, akhirnya mendaftar untuk mengikuti kelas ini, padahal belum tahu apa itu ritel, belum punya laptop.  Yang penting ikut saja. Hehehehe.. Nach..saat mendaftar juga mengalami kesulitan, lalu minta tolong teman yang ada di Indonesia untuk mendaftarkan. Kelas ini pesertanya ada 33 orang.  Pembelajaran dilakukan di dalam kelas yang namanya Edmodo.  Lagi-lagi karena belum mempunyai laptop, nama saya kena colek belum masuk ke kelas di Edmodo.  Untung saja, saat itu hari minggu dan ada rencana untuk kopdar dengan teman-teman yang mendaftar PER. Alhamdulillah, dibantu oleh mbak Shinta Jonathan Jue, saya masuk kelas di Edmodo.
 
   

 Sebenarnya apa sich UCDE PER Batch-1 itu?  UCDE kepanjangannya adalah Universitas Ciputra Distance Education.  Sedangkan PER kepanjangannya adalah Pengantar Entrepreneur Ritel.  Program pembelajaran jarak jauh ini diadakan oleh Universitas Ciputra di Surabaya dengan koordinatornya bapak Nur Agustinus Soedjatmiko, M.Si. Dengan masa pembelajaran selama 4 bulan atau setara dengan 3 SKS.  Untuk mengetahui secara detail tentang UCDE, silahkan dibaca di UCDEC

     Ada banyak pengalaman dan pengetahuan baru selama mengikuti PER Batch-1. Silahkan Anda membacanya di Cintaku Padamu UCDE.  Selain pengalaman dan pengetahuan baru tersebut, masih banyak lagi pengalaman-pengalaman dan pengetahuan-pengetahuan baru yang saya peroleh selama mengikuti PER Batch-1. Ada satu hal lagi yang membuat saya bahagia dengan mengikuti PER Batch-1 ini, yaitu prestasiku .  Semoga impian ini segera menjadi kenyataan.

   

        

 
 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar