Contact

No. Telp. & WA : +852 67442123
PIN BB : 7E0D6CCC
Facebook : http://www.facebook.com/sari.gunkid
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UC-IfoF3aPD9RSGQzU2wJczA
Skype : sari.gunkid


Jumat, 21 Maret 2014

JR ( Jurnal Refleksi ) PEP ( Pengantar Entrepreneur Pariwisata )

Pertama kali saat saya mendaftar untuk mengikuti pembelajaran online PEP (Pengantar Entrepreneur Pariwisata ) ini, pelajaran sudah berjalan dua minggu.  Dengan kemantapan hati saya tetap mengikuti pembelajaran tentang kepariwisataan ini.

Saya senang sekali mengikuti pembelajaran PEP ini karena tentang wisata inilah yg menjadi passion saya. Setelah beberapa minggu mengikuti PEP, walaupun memang harus berlari mengejar materi dan tugas, banyak hal yang saya dapatkan, diantaranya ternyata wisata itu dibedakan mjd beberapa jenis dan di dalam kepariwisataan tersebut banyak bidang usaha yang bersinergi dgn kepariwisataan,seperti hotel,travel,restoran,dll. Selain itu, dgn melihat angka para wisatawan yg terus meningkat, itu menunjukkan bahwa tempat2 wisata di Indonesia semakin diminati oleh para wisatawan domestik maupun manca negara. Sehingga hal ini menjadi peluang yang sangat bagus bagi kita untuk berentrepreneur di bidang pariwisata.

Di daerah Gunungkidul, sekarang ini semakin banyak tempat-tempat yang semula tidak mempunyai nilai jual, sekarang sudah dikemas sedemikian rupa, sehingga menjadi tempat wisata yang diminati oleh para wisatawan. Dari hal itulah yang membuat saya untuk ikut serta memanfaatkan kekayaan alam yang ada untuk membuat tempat wisata yang banyak diminati oleh para wisatawan, suatu hari nanti.  Sehingga untuk bisa mewujudkan impian, saya harus banyak mengetahui tentang kepariwisataan dan salah satunya dengan belajar di PEP ini.

Salam entrepreneur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar