Contact

No. Telp. & WA : +852 67442123
PIN BB : 7E0D6CCC
Facebook : http://www.facebook.com/sari.gunkid
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UC-IfoF3aPD9RSGQzU2wJczA
Skype : sari.gunkid


Minggu, 17 Januari 2016

Shen Zen Lotus Mountain

Paket wisata ke Shen Zen Lotus Mountain yang dilaksanakan tanggal 3 Januari 2016 ini diadakan oleh SEI ( Srikandi Entrepreneur Indonesia ). Tour diawali dengan berkumpul di MTR Lo Wu pada jam 08:00-08:30. Setelah melewati imigrasi, kami berangkat untuk keliling di Shen Zen dengan menggunakan bus.

Tujuan pertama yaitu ke toko yang menjual giok. Di toko tersebut kita dijelaskan oleh karyawan yang bisa berbahasa Indonesia tentang pabrik giok, jenis-jenis giok baik yang asli maupun palsu/campurannya banyak. Banyak berbagai jenis perhiasan dari giok, baik yang terbuat dari giok tua maupun giok muda. Harganya juga bervariasi. Biasanya banyak yang membeli cincin, kalung, anting yang harganya sekitar HK$350, namun bila membeli 2 jenis ada diskon.

Dalam satu gedung tersebut, di sebelah jualan giok, disediakan air teh yang bisa dicoba secara gratis. Mereka menawarkan teh tersebut "minum teh ini bisa bikin awet muda". Disajikan dalam cangkir yang kecil untuk beberapa teguk saja. Biasanya teh itu bisa dibeli dengan harga HK$100 dapat 3 botol.

Tujuan berikutnya yaitu ke tempat penjualan produk dari bambu. Terlebih dahulu diberikan penjelasan oleh karyawan yang bisa berbahasa Indonesia mengenai perbedaan kapas yang terbuat dari bambu dan yang terbuat dari kapas. Dan juga produk-produk yang bahannya dari bambu, seperti handuk, alat massage untuk leher, syal yang bisa digunakan untuk berbagai model baju. Setelah itu diajak ke ruangan yang menyediaka berbagai produk-produk hasil olahan dari bahan bambu.

Perjalanan diteruskan menuju bagian luar Window Of The World. Window Of The World ini adalah salah satu wahana wisata di Shen Zen yang banyak dikunjungi oleh wisatawan manca negara. Karena di Window Of The Word ini kita bisa menikmati ciri khas dari berbagai negara berupa miniatur-miniatur yang tertata dengan rapi. Di bagian luar Window Of The World inilah para peserta tour bisa menikmati keindahannya dengan cara berfoto ria. Di sini juga disediakan photografer.

Selanjutnya perjalanan diteruskan untuk makan siang di restoran. Disediakan 10 macam menu untuk masing-masing meja. Setelah selesai makan siang, perjalanan dilanjutkan menuju Lotus mountain.

Di Lotus mountain ini kita bisa menikmati keindahan alam yang sejuk, telaga yang indah. Banyak orang-orang yang berjalan kaki menikmati Lotus Mountain ini. Tak ketinggalan selfie juga dilakukan oleh peserta tour. Setelah selesai jalan-jalan di Lotus Mountain, saatnya untuk kembali ke imigrasi dan balik ke Hong Kong.

Berikut ini adalah foto-foto selama perjalanan tour ke Lotus Mountain, Shen Zen tanggal 3 Januari 2016, bisa klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar