Contact

No. Telp. & WA : +852 67442123
PIN BB : 7E0D6CCC
Facebook : http://www.facebook.com/sari.gunkid
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UC-IfoF3aPD9RSGQzU2wJczA
Skype : sari.gunkid


Selasa, 04 Juli 2017

Perjalanan Dari Awal

Kehidupan di Indonesia kembali saya jalani mulai tanggal 5 desember 2016 setelah sekian lama hidup di perantauan, terutama di Hong Kong. Kehidupan di Hong Kong yang memberi banyak pengetahuan, pengalaman, pembelajaran yang sangat berarti untuk kehidupan.

Mulai tanggal tersebut, saya kembali menyatu dengan alam desa tanah kelahiran. Lalu pada tanggal 13 Pebruari 2017 saya memulai usaha warung Bakso Telo & Soto Bacem SS yang beralamat di Jalan Yogyakarta-Wonosari Km.18, Patuk, Gunungkidul ( Barat Polsek Patuk ). Setelah itu menyusul usaha Dawet Hitam yang dikelola oleh calon suami.

Hari terus berlalu dengan kesibukan berentrepreneur, keluarga, masyarakat dan komunitas. Berada di zona bebas, bukan zona nyaman lagi itu memang membutuhkan perjuangan yang lebih kuat lagi. Namun di sisi lain bisa menikmati kebebasan tanpa tekanan, kebahagiaan yang luar biasa karena bisa dekat dengan keluarga, bisa membimbing dan mendampingi anak secara langsung.

Untuk menyempurnakan kehidupan, alkhamdulillah pada hari jum'at, 8 september 2017 bertepatan dengan 17 zulhijjah 1438H akad nikah telah kami laksanakan di KUA Kecamatan Patuk. Saya menikah dengan mas Marwadi ( FB Sastro Wardi ) yang selama ini memang telah menjalin hubungan dengan komitmen untuk membangun rumah tangga dalam ikatan pernikahan. Adapun maharnya berupa uang tunai Rp.891.700,-. Lengkap sudah kehidupan yang kami jalani. Dari pernikahan ini diharapkan segera mendapat momongan dan semakin dimudahkan urusan rezeki, semakin laris barokah usaha yang kami jalankan. Juga bisa menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar